Garansi Produk

Garansi

 
  • Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen, notebook.co.id memberikan garansi untuk produk sesuai dengan  garansi dari pemilik merek.

Garansi Pabrik

  • Garansi adalah garansi yang diberikan pabrik/distributor akan berlaku sesuai ketentuan yang ada di kartu garansi, dan tunduk dengan aturan service center produk bersangkutan.

Syarat garansi produk harus memenuhi Ketentuan Garansi.

  • notebook.co.id hanya sebagai perantara konsumen dan service center yang ditunjuk oleh pabrik, semua biaya yang timbul baik ongkos kirim atau biaya service lain semuanya akan kami bebankan ke konsumen.
  • Lama masa klaim tergantung kerusakan dan perfoma service center, normalnya memakan waktu 2 minggu sampai 12 minggu, selama masa Standard Warranty estimasi waktu penyesaian adalah tanggung jawab Service Center Produk bersangkutan.
  • Produk-produk yang mencantumkan Lifetime Warranty adalah tanggung jawab pabrik dan service center yang ditunjuk.

Ketentuan Garansi

  • Nota berlaku sebagai kartu garansi (wajib ada sewaktu klaim garansi). Garansi hanya meliputi perbaikan dan pengantian sparepart.
  • notebook.co.id berhak mengantikan produk yang setara apabila produk tersebut sudah tidak tersedia lagi.
  • Garansi membutuhkan waktu untuk proses klaim garansi produk tersebut ke pabrik / Distributor / Service center.
  • Barang habis pakai seperti: fan, Battery dll atau kelengkapan produk seperti: adaptor, headset, kabel-kabel, battery, dll atau yang diberikan sebagai bonus tidak garansi.

Garansi tidak meliputi kerusakan/kehilangan data dan software

  • Pengujian produk dilakukan pada sistem operasi fresh install, jadi apabila kerusakan pada sistem operasi anda kami tidak bertanggung jawab atas kelancaran fungsi suatu produk.
  • Garansi tidak berlaku disebabkan ke tidak cocokan (tidak kompatibel) antara produk dengan perangkat milik konsumen.

GARANSI BATAL APABILA:

  • Tidak bisa menunjukan Nota dan Kartu Garansi.
  • Segel rusak / segel cacat / ada coretan disegel / segel tidak ada. (baik segel notebook.co.id ataupun segel distributor/pabrik)
  • Nomor seri atau tgl segel tidak sama dengan yang tercantum dinota.
  • Kesalahan pemakaian atau pemasangan user / bencana alam. Misal: salah tegangan, jatuh, tertumpah cairan, terbakar/hangus dll.
  • Barang telah diperbaiki pihak ketiga atau telah dimodifikasi.
  • Barang tidak utuh atau cacat fisik (pecah, sompel, tergores, korosi).

Klaim Garansi Silahkan email ke mikrosuppliesonline@gmail.com

Shopping Cart
error: Product, Image, Content is protected !!